Kamis, 14 April 2011

Agar payudara montok


Bagi wanita yang memiliki payudara kecil, tentu akan mengurangi rasa percaya diri, dan bagi ibu-ibu yang sudah melahirkan serta menyusui anaknya tentu payudaranya akan menjadi kendor tidak kencang seperti masih gadis.
Resep cantik ini, bisa membantu mengatasi permasalahan tersebut.
Caranya: ambil beberapa kacang panjang yang biasa untuk disayur, kemudian kacang panjang tersebut ditumbuk yang halus, kalau tumbukan kacang panjang tersebut sudah lembut dan halus balurkan ke seluruh payudara hingga merata, tapi sebelumnya payaudara dikompres dengan air hangat disapukan dengan handuk kecil. Tapi jangan sampai kena pada putting. Lakukan pekerjaan ini seminggu dua kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cantik Alami,

Cantik Alami, tentu itu yang dicari setiap wanita. Namun, dalam kesehariannya, wanita akrab dengan make up Sayangnya, adanya kandungan bahan kimia yang umumnya digunakan dalam kosmetik wanita. Bahan kimia digunakan untuk membantu menjaga kualitas, mengawetkan dan meningkatkan khasiat dari kosmetik itu sendiri.

Penggunaan bahan kimia yang tepat (tidak membahayakan) dan dalam dosis yang tepat merupakan salah satu kebutuhan agar suatu produk efektif untuk mempercantik wajah. Tetapi, penggunan bahan alami untuk kecantikan dapat meminimalkan efek samping dibandingkan bahan kimia. Itulah sebabnya, saat ini banyak produk kosmetik yang menggunakan bahan organik.

Untuk cantik alami, Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan yang ada di dapur atau rumah Anda. Bahan-bahan alami seperti ini, umumnya memiliki efek samping yang sedikit juga dapat membuat Anda cantik tanpa mengeluarkan banyak biaya. Apa saja bahan-bahan tersebut? Dan apa saja manfaatnya?

Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami berikut untuk membuat diri Anda bertambah cantik secara alami dan tentunya awet muda .